Built My Own Boardtracker - I name it "2012"








My 1'st and 2'nd BT

Awalnya sekitar tahun 2004-an akhir karena melihat mesin stamper rusak di Proyek yang sedang saya kerjakan, setelah disuruh membongkar dan melihat bentuk mesinnya itu muncul ide " Hmm, mirip mesin motor tua nih "... mulailah iseng-iseng mendesign model bentuk motornya. Dan dapat kenalan di Jawa ( Bandung ) yang bisa merakitnya atau sudah sering membuat sepeda motor dengan model kuno ini ( yang sudah berpengalaman menggunakan mesin Stamper atau sejenisnya), kalau dibandung disebut Rountank.
Setelah nego sana sini, minta itu ini, dan kecocokan harga , dikirimlah model design dan mesin yang saya yang pertama inginkan ke dia berhubung kerjaan lagi repot-repotnya diproyek, jadi tidak bisa saya tangani sendiri huhuhu.
Setelah menunggu beberapa bulan (+/- 4 bulanan) untuk bikinan yang pertama, akhirnya jadi juga dan saya terima dengan selamat di rumah. Akhirnya setelah dicoba berkali-kali ternyata masih banyak kekurangannya terutama karena masih menggunakan Platina (hiks).
Setelah beberapa bulan kemudian; design ke dua dikirim (untuk proyek yang kedua ceritanya). Walaupun saya mengeluarkan kocek yang ternyata tidaklah murah, akan tetapi untuk suatu karya seni saya menghargai hasil kerjaan barudak-barudak Bandung yang memang kreatif sekali.

And Now i built it by my self again for my own ride, just waiting accomplished.







The 3'rd

Wah, untuk yang ke 3 ini, sudah cukup lama juga, sambil mencari dan mengumpulkan part-part yang aneh-aneh, yang mungkin saja dapat digunakan nantinya.


Some of Favorite Style model looks:






Motorcycle Motorcycle Insurance, Bike Insurance, Motorcycle Shipping, Motorbike, Cheap Motorcycle, Motorcycle Touring, Online Motorcycle, Classic Motorcycle, Scooter, Motorcycles Uk, Motorcycles Australia, Motorcycle Covers, Motorcycle Tires, Motorcycle Jacket, Mens Motorcycle, Motorcycle Lift, Leather Motorcycle, Buy Motorcycles, Womens Motorcycle, Motorcycle Gloves, Motorcycle Boots Motorcycle Riding, Motorcycle Bluetooth, Harley Motorcycles, Motorcycle Helmets, Motorcycles Canada, Motorcycle Gear, Wheel Motorcycle, Motorcycle Parts, Suzuki Motorcycle